Buka Mata

Berantas Narkoba, Polres Binjai Dikirimi Lagi 2 Karangan Bunga

BINJAI, metro24jam.news: Dukungan lewat karangan bunga untuk memberantas peredaran narkoba kembali diberikan masyarakat kepada Polres Binjai, Sabtu (27/4).

Pantauan media ini, karangan bunga tersebut di depan Mako Polres Binjai, Jalan Hasanuddin Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota. Posisinya persi di kiri dan kanan pintu masuk Polres Binjai.

Karangan bunga itu bertuliskan, “Terimakasih kepada bapak Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen S.I.K atas pemberantasan narkoba di Kota Binjai, tetap menyala Polres binjai,” itu dikirim oleh Kaisars Sitepu, Ketua RNR 07 Kota Binjai.

Karangan bunga yang di sisi kiri juga memuat tulisan yang sama. Pengirimnya Fahrezi Fadillah SH Ketua DPC 234 SC Kota Binjai.

Kedua karangan bunga itu merupakan bentuk nyata dukungan kaula muda yang tergabung dalam komunitas anak muda di kota Binjai.

Menanggapi karangan bunga tersebut, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Syamsul Bahri mengatakan pihaknya berterimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung kinerja Polres Binjai.

“Dalam hal ini kita tidak boleh jemawa dan harus tetap semangat. Untuk ke depannya kita akan tetap bekerja semaksimal mungkin, fokus atas atensi pimpinan serta menjalankan program pokok, “gerebek kampung narkoba” yang akan terus kita lakukan di wilayah hukum Polres Binjai,” ujar AKP Syamsul Bahri.

Sebelumnya, Sat Narkoba Polres Binjai berhasil menciduk seorang waiters dan pedagang narkoba jenis obat obatan terlarang Inex dan Happy Five sebanyak 194 butir di tempat hiburan malam Samudera Selatan, Jalan Gunung Kiwi, Kelurahan Bahkti Karya Kecamatan Binjai Selatan. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button