Beranda News Buka Mata Polres Langkat Gelar Khitanan Masal dan Pengobatan Gratis

Polres Langkat Gelar Khitanan Masal dan Pengobatan Gratis

147
0
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok saat meninjau langsung waraga yang mengikuti pengobatan umum. (f: yudi)

Metro24jam.news – Kepolisian Resor (Polres) Langkat melaksanakan giat bakti sosial berupa pengobatan umum, vaksinasi dan khitanan masal. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bahyangkara ke-76 dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”.

Dalam pelaksanaanya Kepolisian Resor Langkat mengandeng Batalyon Infanteri 8 Tangkah Lagan, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Langkat, Pemerintah Kabupaten Langkat, dipusatkan di Pendopo Jentera Malay rumah dinas Bupati Langkat, Jumat (17/6/22) pagi.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok pada sambutanya menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada warga yang begitu antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan pihaknya.

Apresiasi juga disampaikan Danu kepada pihak Batalyon Infanteri 8 Tangkah Lagan, Pemkab Langkat dan instansi terkait yang turut serta mendukung dan membantu jalanya giat bakti sosial.

“Bakti kesehatan yang terselenggara merupakan rangkaian dari giat sosial dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, saya secara pribadi dan atas nama Polri mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas partisipasi warga dan seluruh komponen yang turut serta membantu serta memeriahkan giat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76,” ucap Danu.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan mudah mudahan kegiatan yang dilaksanakan Polri khususnya Polres Langkat dapat bermamfaat bagi masyarakat luas, dan dapat meringankan beban masyarakat.

Tak lupa Danu menyampaikan pesan kamtibmas dihadapan masyarakat, agar senantiasa selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing masing serta menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh, dengan tetap menjaga kondisi badan dan mematuhi segala peraturan.

Penulis: Yudie