Pemilu

Rizky Daftar Balon Bupati Langkat ke Kantor DPC Partai Gerindra

LANGKAT, metro24jam.news: Rizky Yunanda Sitepu didampingi istrinya Winda Widya Sebayang, mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat periode 2024-2029 pada Pilkada 2024 ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Langkat, di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat, Senin (13/5) pagi.

Kedatangan politikus muda dari partai berlambang pohon beringin yang juga aktif menjabat Wakil Wali Kota Binjai disambut tim penjaringan DPC Gerindra Kabupaten Langkat, Dedek Pradesa.

Pada kesempatan itu Dedek berharap ke depannya balon dukungan dari partai yang diketuainya dapat lebih bersinergi mengelola berbagai sumber yang berpotensi untuk melakukan pembangunan dari berbagai bidang pula.

“Tidak hanya sekedar pemanfaatan dan pengelolaan anggaran yang sudah tersedia saja, serta diharapkan dapat pula nantinya mendukung program kerja dari Gerindra,” ujar Dedek.

Pada kesempatan yang sama Rizky Yunanda Sitepu yang merupakan putra mantan Bupati Langkat dua periode H. Ngogesa Sitepu, mengucapkan terima kasihnya atas sambutan hangat dari keluarga besar DPC Partai Gerindra Kabupaten Langkat atas kehadirannya.

Rizky juga berharap senantiasa segenap pengurus dan simpatisan dapat memberikan masukan dan dukungan yang terbaik demi kemajuan dan pembangunan khususnya untuk Kabupaten Langkat. Walau siapapun nantinya yang akan diusung oleh partai Gerindra sesuai petunjuk DPP.

Lebih lanjut disampaikan Rizky mengakui bahwa sampai sejauh ini belum ada jaminan partai mana yang mengusung dirinya, tapi ini partai terakhir.

“Hari ini saya mengembalikan pengajuan saya sebagai bakal calon bupati Langkat dan juga harapan yang terakhir ini menjadi yang prioritas serta juga harapannya kepada semua partai bisa berkomunikasi dengan baik,” pungkas Rizky. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button