Ekonomi

Dinas Pangan Kabupaten Labuhanbatu Gelar Pasar Murah

Personel Polres Laksanakan Pengamanan

RANTAUPRAPAT, metro24jam.news: Menyambut bulan suci Ramadhan dan menjaga stabilitas pasokan dan harga, pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pangan menggelar pasar murah. Personel Polres Labuhanbatu hadir dan melaksanakan pengamanan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Akademi Kebidanan Ika Bina Lingkungan Suka Dame, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (1/4/24).

Kehadiran Personel Polres Labuhanbatu dalam kegiatan ini tidak hanya sebagai pengamanan, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat.

Personel memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang hadir, serta menjaga agar proses operasi pasar berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH menyatakan, kehadiran personel Polres Labuhanbatu adalah bukti dari peran aktif Kepolisian dalam mendukung stabilitas pasokan dan harga pangan di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

“Operasi pasar gerakan pangan murah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas di lapangan sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban juga mengukuhkan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat,” pungkasnya. (rel).

Editor: Janopa Sihotang

 

Related Articles

Back to top button