Pemilu

Ketua Partai Gerinda Yakin “Pak Uda” Mampu Mimpin Kota Binjai

BINJAI, metro24jam.news: Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Binjai menerima berkas pendaftaran bakal calon Walikota Binjai H Zainuddin Purba SH yang hadir bersama tim pemenangan di sekatriat Jalan T Umar Baki, Kelurahan Suka Ramai, Kecamatan Binjai Barat, Selasa (14/5), jam 14.00 Wib.

Ketua DPC Gerindra Kota Binjai Azrai, Ketua Tim Penjaringan Anugerah Putra Nasution  menerima secara simbolis  berkas H Zainuddin Purba SH. Pada kesempatan itu, keluarga besar DPC Gerindra Kota Binjai menyambut hangat kedatangan pria yang akrab disapa Pak Uda tersebut.

Dalam kata sambutannya Azrai mengatakan, hingga sampai saat ini sudah ada empat balon Walikota Binjai yang  mengambil berkas dan sudah ada empat balon yang mengembalikan berkas pendaftaran.

“Kehadiran Pak Uda dengan harapan partai Gerinda yakin dan percaya Pak Uda mampu memimpin kota Binjai kedepannya,” ungkap Azrai.

Sementara itu, H Zainuddin Purba SH mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerinda yang ke depannya maju memimpin pemerintah dan itu menjadi sinkronisasi visi misi dirinya juga.

“Agar yang menjadi cita-cita persiden bisa dijalankan dengan penuh rasa cita-cita bersama dan tetap mendukung apa pun keputusan dari Gerindra pusat dan saya ucapkan sangat berterima kasih sekali atas sambutan partai Gerindra kota Binjai terhadap kehadiran saya bersama tim relawan,” kata Zainuddin Purba.

Usai mengembalikan berkas tim relawan Zainuddin Purba menyambut dengan semangat dan iel iel kemenangan Zainuddin Purba dengan jargon “Binjai bersih Binjai Berseri. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button