Pendidikan

Polres Pakpak Bharat Gelar Peyuluhan tentang Bahaya Narkoba kepada Pelajar

PAKPAK BHARAT, metro24jam.news: Polres Pakpak Bharat menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada para SMA Negeri 1 Kerajan, Kecamatan Kerajan, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (6/5/24).

Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, S.Sos., dalam arahannya, meminta para pelajar agar menjauhi narkoba, bulying dan kenakalan remaja.

“Karna itu semua dapat merusak dirimu sendiri dan keluarga. Ingat tugasmu adalah belajar demi masa depanmu nanti, karena kemajuan zaman semakin canggih, siapa pintar dialah yang mengendalikan bangsa ini kedepan,” kata Wakapolrea.

Wakapolres mengingatkan, orang yang bisa dipimpin, itulah yang bisa jadi pemimpin. “Oleh karena itu hargai jerih payah orang tuamu dengan cara tekun belajar,” pungkas Wakapolres Kompol Elisa Sibuea.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kerajan, Onglan Siregar berterimkasih kepada Polres Pakpak Bharat atas adanya kegiatan ini.
“Giat seperti ini kami dari pihak sekolah sangat mendukung, demi kemajuan anak didik kita ke depan, dan sekaligus menjadi motivasi bagi kami guru sebagai pendidik, dan kami berharap mari kita saling bekerja sama demi melakukan pengawasan anak didik kita,” lanjut Kepsek.

Ikut hadir pada kegiatan ini: Kasat Binmas AKP Eskia Pasaribu, Kanit Reskrim Polsek Sukaramai IPDA Dian Lesmana, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai Bripka Fery Wardhana Dan Bamin Sat Binmas Polres Pakpak Bharat. (Wan Ogap)

Editor: Janopa Sihotang

 

Related Articles

Back to top button