Pasang Telinga

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy Bangun Ruang Terbuka Hijau di 10 Kecamatan

LANGKAT, metro24jam.news: Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP meletakkan batu pertama pembangunan ruang terbuka hijau diseputaran Lapangan Alun-alun Kota Stabat, Rabu (8/5) sore.

Hal ini merupakan implementasi program kerja Pj Bupati Langkat yaitu “bubur pedas”, dimana akan dibangun tempat untuk hiburan di setiap kecamatan yaitu Ruang terbuka hijau dan berkolaborasi dengan HIPMI sebagai tombak pembangunan.

Ruang terbuka hijau di alun-alun kota Stabat merupakan dana CSR dari PT. Bank Sumut Pj Bupati Langkat berkomitmen pembangunan ini menggandeng para pengusaha dan perusahaan di Kabupaten Langkat untuk memanfaatkan dana CSR nya.

“Kita akan terus menggandeng berkolaborasi dengan para pengusaha dan perusahaan baik BUMD maupun BUMN untuk memanfaatkan dana CSR nya untuk pembangunan Ruang terbuka hijau di kecamatan yang ada di Langkat,” katanya.

Pencetus program Bubur Pedas tersebut berharap ruang terbuka hijau ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

“Saya berharap ini bisa sebagai tempat mendidik, tempat silaturahmi, dan sebagai tempat edukasi untuk anak anak, sehingga nantinya menghasilkan anak anak dengan SDM yang luarbiasa,” harapnya.

Selanjutnya Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy didampingi Kepala Cabang Bank Sumut Stabat, Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat, Kepala Bappeda Litbang Langkat, Ketua HIPMI Langkat serta Camat se Kabupaten Langkat meletakkan batu pertama Pembangunan Ruang Terbuka Hijau.

“Dengan mengucapkan bismillahirahirahhmanirahim, hari ini tonggak sejarah dimulainya pembangunan ruang terbuka hijau di kecamtan yang ada di Kabupaten Langkat angkat,” ucap Hasrimy.(Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button