Peristiwa

Peserta PPPK Tahun 2023 Langkat Geruduk Kantor Bupati, Pj Bupati Langkat Temui Aliansi Guru

LANGKAT, metro24jam.news: Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP. menjumpai dan menerima langsung aliansi guru honorer peserta PPPK tahun 2023 Langkat, yang melaksanakan aksi damai di kantor Bupati Langkat, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Rabu (8/5) sore.

Aksi damai yang digelar guru honorer peserta PPPK dilakukan secara tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Tersirat rasa puas dan penuh terimakasih kepada Pj. Bupati Langkat karena berkenan bertemu dan mau mendengar keluh kesah mereka secara langsung.

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy di dampingi oleh Asisten Adm Umum Musti SE,M.Si, Inspektur Drs.Hermasyah M.IP, Kadis Kominfo Wahyudiharto,S.STP,M.SI, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S STP, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany,S.IP, Kabag umum Mahardika Sastra Nasution,S STP,M.AP, menjawab tuntutan Aliansi Guru P3K.

“Kita bekerja artinya berprosedur, yang sudah berproses menunggu petunjuk dari pak Gubernur dan dari Menteri Pendidikan. Surat pernohonan saran dan pertimbangan sudah disampaikan ke kementerian artinya prosedur sudah di jalankan, kita kerja cepat kita kerja tuntas”, katanya.

“Kita tinggal menunggu keputusan selanjutnya dari BKN dan dari Menteri Pendidikan kami pastikan kami akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik sesuai dengan prosedur,”ucapnya.(Wahyudie).

 

Related Articles

Back to top button