Kesehatan

Pj.Bupati Langkat Ajak Kontiniu Penaganan Stunting di Langkat

LANGKAT, metro24jam.news: Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,MAP hadir di acara FGD (Focus Group Discussion) Pentingnya kepemilikan dokumen kependudukan dalam pengentasan stunting, di salah satu Restro di Stabat, Senin (6/5).

Pada giat tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Faizal Rizal Matondang, S.Sos,M.AP selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pj.Bupati Langkat dalam giat yang terlaksana.

Dirinya menjalankan arahan Pj.Bupati yang selalu menyampaikan kepada seluruh Dinas di jajaran yang ada Pemkab Langkat untuk memberikan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat, maka dari itu kami menciptakan inovasi mengenai stunting yakni Dukcapil Peduli Stunting “Denting”, dengan diciptakannya “Denting” Beliau berharap stunting di Langkat dapat angka Ziro (0) ucapnya.

Sementara Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy memberikan arahannya di acara FGD, untuk menyelesaikan isu nasional yakni stunting, kita bicara mengatasi permasalahan stunting ini bukan hanya tanggung jawab pemangku kepentingan saja melainkan ini tanggung jawab kita bersama ajaknya.

Beliau juga menyampaikan penanganan stunting ini bukan hanaya 1 instansi saja, ini harus menjadi tanggung jawab bersama. Camat,Kades dan Lurah harus bergerak harus tau dan turun langsung di lapangan, kalian ada garda terdepan saya untuk penanganan stunting di Langkat ini, ayo kita keroyokan demi target kita mengurangi stunting di Langkat.

Di acara FGD ini H.M.Faisal Hasrimy menyerahkan dokumen adminduk dalam program “Denting” Serta pemberian tambahan makanan untuk balita kepada keluarga stunting. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button