Laka & Lantas

Anak Wartawan Korban Tabrakan Beruntun Truk Colt Diesel

DELI SERDANG, metro24jam.news: Yuliani menjadi korban tabrakan beruntun yang disebabkan truk Mitsubishi colt diesel BK 9141 DJ dikemudikan Heri Setiawandi, Sabtu (4/5/24) malam.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Umum Galang – Lubuk Pakam Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Marbau Kabupaten Deli Serdang itu mengakibatkan Yuliani mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh dan kepala diduga mengalami benturan.

Kini, Yuliani putri salah seorang wartawan online di Lubuk Pakam tersebut dirawat di RSU Mutiara Lubuk Pakam.

informasi diperoleh menyebutkan, truk pengangkut buah sawit itu menabrak sepeda motor Honda Beat BK 4874 MAW di depannya yang dikendarai Yuliani bersama temannya, Uci. Sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.

“Supir truk diduga ugal-ugalan mengemudikan truknya, sehingga tidak mampu mengendalikan laju truknya dan menabrak Uci yang membonceng Yuliani,” ujar warga ketika dikonfirmasi, Minggu (5/5/24).

Usai diseruduk truk membuat Honda Beat terdorong ke depan dan secara beruntun menabrak beberapa sepeda motor di depannya dan mobil Toyota Rush.

“Lokasinya tidak jauh dari masjid besar Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau sekira pukul 18.30 wib,” tambah warga lainnya.

Disebutkan warga, supir truk colt diesel sempat berusaha kabur. Namun berhasil diamankan warga setempat dan diserahkan ke pihak Kepolisian.

Akibat tabrakan tersebut, tubuh Juliani sempat terhempas di jalan beraspal dan kemudian pingsan. Bagian kepala korban diduga terbentur serta terluka.

“Yuliani masih dirawat di ruang IGD RS Sari Mutiara untuk mendapatkan perawatan serius karena diduga terjadi benturan di kepala,” kata Misnan, orang tua Yuliani.

Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi kemudian turun ke lokasi kejadian dan kemudian mengamankan truk berikut sepeda motor korban ke komando untuk kepentingan penyidikan. (Kembaren)

 

Related Articles

Back to top button