Hukum & Kriminal

2 Pencurian Pintu Rolling Door Diamankan Polsek Medan Labuhan

BELAWAN, metro24jam.news: Dua tersangka tindak pidana pencurian dengan pemberatan diamankan petugas Polsek Medan Labuhan.

Galih (35) dan Dharma (35) diamankan polisi karena diduga mencuri empat set pintu rolling door dari ruko milik Donal warga Marelan, pada 1 dan 2 Mei 2024.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., dalam siaran persnya menjelaskan, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya segera melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman CCTV yang ada di TKP pada Minggu (5/5/24)

Kemudian melalui investigasi tersebut, polisi berhasil mendapat info bahwa kedua pelaku sedang bersembunyi di kos-kosan Kelurahan Rengas.

“Setelah mendapat info, Tim Opsnal Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap Galih dan Dharma. Dari hasil interogasi, keduanya mengakui perbuatannya dan menyatakan bahwa mereka pertama kali melakukan pencurian tersebut dibantu tiga rekannya yang masih dalam pengejaran,” kata Kapolsek.

Saat ini, kedua tersangka sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Medan Labuhan juga menegaskan komitmen Polsek dalam memberantas kejahatan di wilayahnya, serta menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.(Faqih)

 

Related Articles

Back to top button