Pasang Telinga

Grib Jaya Sudah Menancapkan Kaki Di Tanah Karo

KABANJAHE, metro24jam.news: Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Grib) Jaya, sudah menancapkan kaki ke “Tanah Karo Simalem”. Dengan diresmikannya Kantor Grib Jaya, di Jalan Veteran Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sabtu (4/5/2024).

Peresmian kantor tersebut dihadiri langsung Ketua DPD Grib Jaya Sumut, Samsul Tarigan bersama rombongan dan Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang disambut langsung Ketua DPC Grib Jaya Tanah Karo, Ibob Lubis.

Ketua DPD Grib Jaya Sumut, Samsul Tarigan menegaskan, dalam jangka waktu lima tahun Grib Jaya di Tanah Karo sudah besar namanya.

“Maka itu kepada Ketua DPC Tanah Karo Grib Jaya, Ibob Lubis harus membentuk Grib Jaya di setiap desa yang tersebar di Kabupaten Karo,” pungkas nya.

Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang juga selaku Ketua DPC Partai Gerindra, berharap pihaknya dapat bekerjasama dengan organisasi Grib Jaya.

“Dengan berdirinya organisasi Grib Jaya di Karo, hendaknya dapat bekerjasama dengan Pemkab Karo, untuk lebih memajukan lebih baik lagi Kabupaten Karo ,”pungkas Cory.

Ketua DPC Grib Jaya Tanah Karo, Ibob lubis menegaskan, dirinya menggeluti ternak ayam, dan punya pengetahuan soal pagan ayam.

“Kita siap bersaing dengan pengusaha pagan ayam di Medan. Untuk itu kita meminta dukungan kepada Pemkab Karo untuk membuka peluang pagan ayam, yang akan kita tekuni,” kata Ibob Lubis.

Diketahui Grib Jaya di Tanah Karo sudah terbentuk di 16 Kecamatan, dari 17 Kecamatan, yang ada di Kabupaten Karo. Dimana selaku Ketua Umum DPP Grib Jaya, Hercules RM. (Dede Basyri Hasibuan).

 

Related Articles

Back to top button