Hukum & Kriminal

Edarkan Sabu, Teguh ‘Dihadiahi’ Kaos Orange Polres Belawan.

BELAWAN, metro24jam.news: Teguh alias Codet (39), mengenakan kaos oranye. Itu sebagai tanda bahwa warga di Jalan Kawat, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir ini, menjadi tahanan Polres Pelabuhan Belawan dalam kasus narkoba dengan tuduhan sebagai pengedar. Ia dibekuk Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat (3/5/24).

“Dengan cepat, Tim Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan penggerebekan. Dari tangan tersangka Teguh, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk plastik 10 klip berisi sabu, ponsel, uang hasil penjualan, dan peralatan lain yang diduga digunakan dalam aktivitas narkotika,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Narkoba, AKP Abdi Harahap, SH.

Kasat Narkoba menambahkan, saat penggrebekan, dua orang lainnya yang diduga sebagai pengguna turut diamankan. Dan seluruh tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Terhadap dua orang yang turut diamankan, apabila terbukti hanya sebagai pengguna, mereka akan diarahkan untuk menjalani program rehabilitasi,” lanjut Kasat Narkoba. (Faqih)

 

Related Articles

Back to top button