Pemilu

Mendatangi Kantor PKS, PAN, PBB, Demokrat dan PPP, Rizky Kembali Daftar Balon Bupati Langkat

LANGKAT, metro24jam.news: Rizky Yunanda Sitepu, kembali mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon (balon) Bupati Langkat untuk Pilkada 2024, dengan mendatangi sejumlah kantor/gedung parpol yang ada di seputaran Stabat Kabupaten Langkat, Kamis (2/5)

Anak dari mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu mendatangi kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dengan penuh kesederhanaan terlihat Rizky Yunanda didampingi istrinya Winda Widya Sebayang dan beberapa simpatisan serta pendukung menghantarkan dirinya saat menyambangi tim penjaringan dan pendaftaran pada partai politik tersebut disambut tim penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Langkat.

“Dimulai dengan Bismillah, kita berharap segala sesuatunya berjalan dengan lancar dan memperoleh ridho yang maha kuasa serta mudah mudahan apa yang saya lakukan ini mendapat Ridho Allah SWT dan membawa kebaikan bagi masyarakat luas,” ujar Rizky.

Lebih lanjut Rizky menambahkan dirinya mendaftarkan dirinya sebagai balon Bupati Langkat untuk Pilkada 2024, agar bisa membangun tempat kelahirannya dan sudah saatnya membangun kampung halamannya, meski selama ini dia menjabat sebagai Wakil Walikota Binjai

“Saya saat ini masih meniabat Wakil Walikota Binjai, kenapa harus memilih untuk menjadi dan mendaftarkan balon Bupati Langkat, saya kebetulan tinggal di langkat persisnya di Kecamatan Selesai, sudah waktunya saya membangun kampung halaman saya sendiri,” ungkap Rizky.

Anak kedua dari H Ngogesa Sitepu ini juga mengaku memiliki salah satu program unggulan untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Langkat.

“Insha Allah, jika nanti saya terpilih sebagai Bupati Langkat Langkat periode 2024-2029 mendatang, akan punya salah satu program unggulan untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Langkat,” pungkas Rizky.

Selanjutnya alasan anak kedua dari Ngogesa Sitepu untuk mengikuti bursa pencalonan Kepala Daerah di Kabupaten Langkat antara lain, sebagai putra daerah Langkat ingin berkontribusi dan membangun Langkat serta meneruskan visi misi ataupun cita cita ayahnda Ngogesa saat menjabat sebagai Bupati Langkat. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button