Pemilu

Ratusan Pendukung Dampingi Pak Uda Daftar ke Partai Ka’bah dan Berlambang Matahari

BINJAI, metro24jam.news: Usai melakukan sholat Dzuhur berjamaah di kediamannya, Jalan Sei Bangkatan, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, ratusan pendukung bersama tim relawan Kedan Zainuddin Purba (DANZIPUR), Sahabat Zainuddin Purba (SZP), Generasi Zainuddin Purba (GENZ) mengantarkan Zainuddin Purba mendaftar ke sejumlah partai politik yang sudah membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota periode 2024 – 2029.

Pria yang akrab disapa pak Uda dan diakui masyarakat sebagai tokoh yang sangat gencar memberantas narkoba di Kota Binjai, itu kembali mendaftarkan dirinya ke Partai Amanat nasional (PAN) Kota Binjai. Iaditerima oleh Ketua DPD PAN Kota Binjai, Emagata dan sejumlah kader serta tim penjaringan DPD PAN Kota Binjai, Rabu (1/5).

Dalam sambutannya Zainuddin Purba mengatakan sangat mengapresiasi sambutan dari DPD PAN Kota Binjai dan berharap mendapatkan rekomendasi untuk bisa maju dalam bursa pilkada 2024 mendatang.

“Sama-sama kita ketahui saat ini narkoba semakin marak dikota Binjai dan ini merupakan visi misi saya untuk memberantasnya dan berharap agar DPD PAN Kota Binjai bisa sama-sama ikut bersama barisan saya dalam memberantas narkoba di Kota Binjai tercinta dan menyelamatkan generasi muda,” ujar Zainuddin Purba.

Usai memberikan sambutannya, Zainuddin Purba didampingi tim dan relawan menyerahkan berkas pendaftarannya dan langsung diperiksa tim penjaringan DPD PAN Kota Binjai.

Setelah diperiksa tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai dari DPD PAN Kota Binjai menyatakan berkas yang diberikan lengkap dan selanjutnya berkas pendaftaran Wali Kota Binjai atas nama Zainuddin Purba akan diserahkan ke DPW PAN Sumatera Utara dan DPP PAN di Jakarta dengan sebelumnya melaksanakan penyampaian visi misi oleh bakal calon Wali Kota yang sudah mendaftar ke DPD PAN Kota Binjai dari tanggal 22 April hingga 10 Mai 2024 mendatang.

Usai mendaftar ke DPD PAN Kota Binjai, Zainuddin Purba juga mendaftar dan menyerahkan berkas pendaftarannya ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Binjai.

Sesampainya di DPC PPP Kota Binjai Dr Wr Mongonsidi Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota Zainuddin Purba disambut dengan musik adat Karo oleh tim penjaringan partai berlambang Ka’bah tersebut.

H Zainuddin Purba SH dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada DPC PPP Kota binjai dirinya memohon kepada keluarga besar PPP tolong berikan kepercayaan kepadanya.

“Dengan keberadaan dirinya insyaallah jadi pimpinan daerah dirinya siap menjadi sahabat siap berkonsultasi dan saya tidak akan mengkhianati PPP,” ucap Zainuddin Purba.

Sebelumnya, Zainuddin Purba juga sudah mendaftar ke Partai Golkar, Partai Demokrat dan PKS Kota Binjai. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button