Peristiwa

Demo Judi, Mahasiswa Dicegat dan Dipukuli saat Menuju Polresta Deli Serdang

DELI SERDANG, metro24jam news: Massa yang mengatasnamakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) hendak berunjuk rasa ke Mapolresta Deli Serdang ketiban apes, Senin (29/4/24).

Sebelum tiba di depan Mapolresta Jalan Sudirman Lubuk Pakam, puluhan mahasiswa itu diadang oleh sekelompok pria di Simpang Tangsi jalan menuju Polresta Deli Serdang.

Sekelompok pria tersebut diduga berupaya mengintimidasi. Pernyataan sikap yang dibawa pendemo dirampas dan seorang pendemo bernama Iskandar Muda alias Muda diduga dipukul kelompok pria yang menunggunya.

Meski sempat dihadang sekelompok pria, namun tidak membuat massa Dema takut. Mereka terus menuju Polresta Deli Serdang.

Setiba di Polresta, puluhan personel Kepolisian di tempat itu melakukan pengawalan ketat terhadap massa.

Dalam pernyataan tertulisnya yang ditandatangani Kordinator Yusril Mahendra dan Ketua Umum Mahdayan Tanjung, mendesak Polda Sumatera Utara dan Polresta Deli Serdang untuk menindak dugaan maraknya perjudian di Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Usai berorasi perwakilan massa kemudian diterima Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang dan berjanji akan menindak lanjuti informasi yang disampaikan. Sedangkan massa yang dipukul kemudian membuat laporan pengaduan. (Kembaren)

 

Related Articles

Back to top button