Pemilu

H Hamdani Syahputra Hadiri HBH DPD Partai Golkar Sumut

MEDAN, metro24jam.news: Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra menghadiri acara halal bihalal yang digelar DPD Partai Golkar Sumut di aula Beringin, Jalan Sudirman Medan, Sabtu (27/4/24).

“Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh DPD Partai Golkar se-Sumatera Utara. Semoga partai Golkar semakin solid, sehingga bisa memenangkan bapak H Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut ke depannya,” ujar pria yang akrab disapa bang Danny ini.

Didampingi Sekretaris Zul Amri dan Bendahara Guntur Hasibuan, pihaknya akan segera merapatkan barisan baik di tingkat kecamatan maupun desa untuk berkonsolidasi memenangkan Musa Rajekshah sebagai Gubernur.

Sementara sebelumnya, saat HBH Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah mengumumkan dirinya siap untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut dari Partai Golkar.

“Namun, kita masih menunggu arahan dari DPP. Saya sebagai Ketua DPD Golkar Sumut tegak lurus terhadap perintah ketum, siapa pun yang diperintahkan jadi calon Gubernur Sumut,” ucapnya.

Wakil Gubernur Sumut periode 2018 – 2023 ini menambahkan, surat penugasan yang dikeluarkan DPP untuknya dan Bobby Nasution masih berupa penugasan, belum rekomendasi, sehingga belum final.

Menurutnya, DPP nantinya akan melakukan penilaian terhadap kedua calon yang mendapat penugasan tersebut. “Kita bekerja, siapa nanti yang dinilai DPP layak. Pendaftaran resmi kepala daerah itu 27 Agustus,” ujarnya. (Kembaren)

 

Related Articles

Back to top button