Laka & Lantas

Pria tanpa Identitas Diduga Korban Tabrak Lari di Perbaungan

SERDANG BEDAGAI, metro24jam.news: Pria tanpa identitas diperkirakan berusia 25 tahun ditemukan tidak bernyawa diduga korban tabrak lari di depan Pabrik Kelapa Sawit Adolina PTPN4, jalan umum Perbaungan Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (27/4) malam.

Warga sekitar dan pengendara yang melihat korban tergeletak di jalanan tidak ada satupun yang mengenalinya. Sebagian warga kemudian menghubungi petugas Sat Lantas Polres Serdang.

Tidak berapa lama polisi tiba di lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Sawit Indah Perbaungan.

Diduga pria tidak dikenal itu merupakan korban tabrak lari mobil pribadi. Sementara plat polisi yang diduga penabrak korban berada disamping tubuhnya yang tergeletak di jalan tertulis BK 203 DY.

Usai kejadian diduga mobil penabrak melarikan diri arah Tebing Tinggi. Ditemukan di TKP pecahan kaca lampu.

Korban mengalami luka di kaki kanan dan kaki kiri lecet, pinggang kanan robek, kepala kiri dan kanan robek, kening memar dan membiru, pinggang lecet tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, diduga mobil datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi. Setiba di TKP diduga menabrak pejalan kaki diduga sedang berjalan di pinggir jalan sebelah kiri dari arah Medan menuju arah Tebing.

Dikonfirmasi hal ini, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Andita Sitepu membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyidikan kasus tabrak lari itu

Tersiar kabar korban warga Sawit Seberang Kabupaten Langkat. Keluarganya dikabarkan sudah menjemput jenazah korban di rumah sakit. Mobil yang menabrak korban masih dalam kejaran polisi. (Kembaren)
 

Related Articles

Back to top button