Pemilu

H Zainuddin Purba SH Pulangkan Berkas ke Partai Berlambang Mercy

BINJAI, metro24jam.news: H Zainuddin Purba SH, didampingi istri Hj Peratenta dan para tokoh politik, masyarakat serta simpatisan pendukung melakukan pemulangan berkas bakal calon Walikota Binjai Priode 2024-2029 di kantor DPC Partai Demokrat Binjai, Jalan Dr Wahidin Kecamatan Binjai Rabu (24/4), jam 11:00 Wib.

Kehadiran Bakal Calon Walikota disambut Ketua DPC Demokrat Kota Binjai H Juli Sawitma Nasution, Sekjen Devi Risda SE bersama tim penjaringan.

Dalam kata sambutannya Zainuddin Purba SE mengatakan Kehadirannya di DPC Partai Golkar Binjai Ingin mendapatkan dukungan dari partai demokrat. Sebagai program pokok narkoba akan dihilangkan dari kota Binjai dan dirinya berjanji akan memimpin siang dan malam memberantasnya.

“Masyarakat kota Binjai saat ini saya mengetahui tidak ada yang merasa tenang dan aman selama 24 jam selalu ada rasa was was. Percayakan kepada saya yang akan menjaga keamanan dan ketertiban di kota Binjai,” kata Zainuddin Purba.

Lanjutnya, Zainuddin Purba menjelaskan memiliki program membuka lapangan kerja kawasan industri baru. Akan membebesarkan remaja masjid masjid di kota Binjai. ” Saya akan membangun remaja berkualitas dan berbudi luhur,” urai Zainuddin Purba yang akrab disapa Pak Uda.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Binjai Juli Sawitma Nasution mengatakan Dalam penjaringan ini partai berlambang mercy tidak ada membedakan semua bakal calon yang mendaftar dalam sebagai bakal calon walikota Binjai 2024-2029.

” Kita berlakukan semua sama dan tidak ada membeda bedakan dan saat ini ada 10 orang yang sudah daftar nantinya akan kita serahkan ke DPD Golkar Sumut,” ungkap Juli Sawitma Nasution.

Usai menyerahkan berkas dan data lengkap H Zainuddin Purba SH langsung memimpin doa akan kesuksesan dan berlangsung nya Pilkada 2024. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button