Pemilu

Bajor Inginkan Binjai Maju dan Berseri

BINIAI, metro24jam.news: Bakal Calon Walikota Binjai yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Binjai, HM Sajali, mengembalikan berkas formulir pendaftaran dan penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Binjai untuk Pilkada 2024 di Kantor DPC Partai Demokrat, yang beralamat di Jalan Dr. Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyorejo, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (24/4) siang.

Kehadiran pria yang saat ini juga dipercaya menjadi Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kader dan Keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini, didampingi oleh Pengurus DPD Demokrat Sumut, Edwin Ginting Suka, serta para pengurus dan relawan.

Pria yang akrab disapa Bajor itu juga disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Binjai H. Juli Sawitma Nasution, Sekretaris Devi Risda beserta unsur pengurus, serta tim pendaftaran dan penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Binjai periode 2024-2029.

Pada kesempatan itu, Bajor pun berkesempatan membeberkan visi dan misinya bila dirinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Binjai.

“Kita ingin Binjai menjadi kota yang religius. Sebab dengan memiliki pondasi yang kuat, maka dengan begitu kita dapat memperkuat pembangunan mental,” ungkap Bajor.

Konsep Good governance atau Pemerintahan yang bagus juga merupakan program yang diusung oleh pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Binjai ini.

“Sebab tanpa good governance, maka masyarakat sulit untuk diatur. Begitu juga sebaliknya, dengan dapat berjalannya pemerintahan yang bagus, maka masyarakat bisa terpimpin dan dapat menjadi manusia yang berdaya guna,” tuturnya.

Sebagai bakal calon Walikota Binjai, HM Sajali juga ingin Binjai menjadi Kota yang sejahtera. “Sejahtera disini dalam artian bersihnya terpenuhi, SDM nya terpenuhi serta lapangan pekerjaannya juga ada. Dengan begitu, bila sudah sejahtera, maka Binjai akan menjadi kota yang maju,” ujar pria yang mengusung tagline Binjai Maju dan Berseri ini.

Diakhir ucapannya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pendaftaran dan penjaringan dari DPC Demokrat Binjai, yang telah menerima kehadiran dirinya beserta rombongan. “Alhamdulillah berkas saya dinyatakan sudah lengkap,” ucap Bajor.

Sementara itu, salah seorang tim penjaringan dan pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota Binjai yang dibentuk oleh DPC Demokrat Binjai, Andi Osrikal, mengucapkan terima kasih kepada HM. Sajali yang telah mengembalikan berkas pendaftaran.

Ia juga mengaku bangga karena HM. Sajali merupakan kader Partai Demokrat. “Semoga hal ini menjadi pertanda baik bagi kita semua. Apalagi Demokrat Binjai pada Pemilu 2024 ini memperoleh 6 kursi,” demikian tutup Abdi Osrikal, didampingi Ketua DPC Demokrat Binjai H. Juli Sawitma Nasution, Sekretaris Devi Risda, serta unsur pengurus partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button