Hukum & Kriminal

Bus Ira Trans Kontra Scoopy Ridawati Tewas di depan Jalan Tol Paluh Kemiri

DELI SERDANG, metro24jam.news: Ridawati Panggabean (49) tewas mengenaskan setelah sepeda motor Honda Scoopy BK 5585 MBI yang dikemudikan warga Jalan Sersan M Arifin Lk II, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, bertabrakan dengan bus ra Trans BA 7893 DU.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Umum Medan – Tebing Tinggi Km 25-26 tepatnya simpang tol Paluh Kemiri, Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/4/24).

Sementara supir bus yang belum diketahui identitasnya usai kejadian langsung melarikan diri dan meninggalkan bus Mitsubishi yang dikemudikannya.

Sedangkan Apriliany Kosasi Nasution (28) warga Jalan Sersan M Arifin Galang Kota yang dibonceng Ridawati mengalami sejumlah luka dan dirawat di RS Grand Medistra Lubuk Pakam.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian berawal saat bus Ira Trans datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Setiba di lokasi kejadian bus berbelok ke kanan dan menyebrang jalan menuju pintu tol Paluh Kemiri.

Bersamaan melaju Ridawati boncengan dengan Apriliany mengendarai Honda Scoopy datang dari arah Medan menuju Lubuk Pakam.

Tabrakan pun tidak terelakan. Ridawati tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka robek di kepala, luka lecet di kaki kanan dan kiri, luka memar di mata kiri. Jenasahnya kemudian dibawa ke RS Grandmed Lubuk Pakam yang tidak jauh dari lokasi tabrakan.

“Untuk kepentingan penyidikan bus Ira Trans bersama Honda Scoopy yang mengalami kerusakan berat di bagian depan dibawa ke Mapolresta Deli Serdang,” jelas Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro melalui Kanit Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom, Selasa (23/4/24). (Kembaren)

Related Articles

Back to top button