Pemilu

Pasangan Dambaan Resmi Mendaftar di Pilkada Sergai 2024

SERGAI, metro24jam.news: Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029, Senin (22/4/24).

Pantauan media ini, keduanya kompak mendaftarkan diri ke DPC Partai Demokrat, DPC PDI Perjuangan dan DPC Partai Golkar Kabupaten Serdang Bedagai.

Bakal Calon Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya mengatakan pencalonan dirinya bersama Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Adlin Tambunan menunjukkan kekompakan dan kesolidan mereka untuk masih bersama memimpin Serdang Bedagai.

“Kami masih bersama, saya dan pak Adlin masih bersama untuk membangun Serdang Bedagai Maju Terus,” ucapnya didampingi H. Adlin Tambunan di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan.

Saat mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan, dirinya diterima oleh Lamhot Sinaga sebagai Ketua Penjaringan, Pangihutan Sihombing dan Yusnani.

Wiwik, sapaan akbar H. Darma Wijaya juga mengaku bahwa dirinya juga sudah mendaftarkan dirinya bersama H. Adlin Tambunan ke Partai Demokrat.

“Sebelumnya kami sudah ke Demokrat, Alhamdulillah kami diterima langsung sama pak Yulnasril selalu ketua DPC, ada pak Riyadi dan buk Susilawati juga,” tambahnya.

Ia pun mengaku akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai dari partai Golkar.

“Ini rencananya kami akan ke DPC Partai Golkar untuk mendaftarkan diri. Kalo ditanya kami akan mendaftar juga ke partai lain, semua partai yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai akan kami datangi,” ucapnya.

Tak lupa keduanya, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan memohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Serdang Bedagai.

“Kami harap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Serdang Bedagai untuk kembali memajukan Tanah Bertuah Negeri Berada ini bersama-sama masyarakat,” tandasnya.

Terpisah, Ketua Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai DPD Partai Golkar Muhammad Ziad Ananta S.sos.,MS.I melalui ketua bidang Bapilu DPD Partai Golkar kabupaten Serdang Bedagai Zainal Abidin kepada metro24jam.news membenarkan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan telah mendaftarkan diri ke DPD Golkar Kabupaten Serdang Bedagai.

“Benar, keduanya tadi siang sekitar pukul 12.00 WIB telah mendaftarkan diri maju di Pilkada Sergai pada November 2024 mendatang,” katanya.

Selain keduanya, sudah ada juga Balon lain yang sudah mendaftar ke DPD Partai Golkar.

“Yang sudah mendaftar ada 4 orang, 1. H.Indra Alamsyah mendaftar sebagai Bupati Sergai, 2. Hj.Azizun Hasibuan sebagai Wakil Bupati, 3. H.Darma Wijaya mendaftar sebagai Bupati Sergai dan 4. H.Adlin Tambunan mendaftar Wakil Bupati Sergai,” terangnya.

Lanjutkan Program Sapta Dambaan

Sebelumnya, informasi dihimpun untuk periode 2024-2029 ini, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan akan terus melanjutkan program Sapta Dambaan untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai.

“Untuk program, kami akan terus melanjutkan program Sapta Dambaan, yakni 7 program prioritas pembangunan Serdang Bedagai. Karna memang permasalahan Infrastruktur, Pertanian, Kesehatan dan Pendidikan masih sangat dibutuhkan masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, H. Darma Wijaya dan H. Adlin Tambunan merupakan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2021-2024. Kini pasangan ini kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai periode 2024-2029. (Siddik)

 

Related Articles

Back to top button