Pemilu

Amir Hamzah Didampingi Pejabat Pemko Binjai Daftar ke Partai Golkar

BINJAI, metro24jam.news: Walikota Binjai H Amir Amzah memulangkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Binjai ke kantor DPD Partai Golkar Binjai Jalan Chandra Kirana Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota. Senin (22/4) sekitar jam 11:00 Wib.

Kehadiran orang nomor satu di Pemerintahan Kota Binjai ini dampingi Sekda Pemko Binjai, beberapa OPD, Ketua Demokrat, Ketua Tim Pemenangan, Camat, dan Lurah serta Kepala Lingkungan Kota Binjai.

Disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, Sekjen serta tim penjaringan bakal calon Walikota Binjai Priode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Drs Amir Hamzah menyampaikan komitmennya dan visi misi
Binjai Maju dan Sejahtera untuk mencapai dan mengwujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Sekjen DPD Partai Golkar Binjai Taufik Hidayah mengatakan berkas lengkap dan diterima. Usai melakukan pernyataan tersebut Rombongan H Amir Hamzah permisi pulang dan optimis terhadap Partai Golkar untuk menjadi sampanya berlayar dalam Pilkada 2024-2029.

Sementara itu, Walikota Binjai Drs Amir Hamzah mengatakan bahwa kehadirannya ke DPD Golkar Binjai seharusnya beberapa orang saja namun ada bentuk Support dan spontanitas dari para kalangan.

“Mungkin ada rasa bangga bagi mereka, sudah saya larang jangan ikut tapi tetap ikut. Insyaallah ada tiga partai lagi nanti Gerindra, PAN, PPP, ” kata Amir Hamzah.

Kehadiran, Sekda, OPD, Camat, dan Lurah Pemko Binjai, serta kepala lingkungan di Kota Binjai mendapat sorotan telah terjadi dan terlibatnya Politik Praktis.

“Baiknya para aparatur sipil negara itu menguurus pelayanan kepada masyarakat bukan meninggalkan tanggungjawab ikut dalam berpolitik. Sebagai walikota mesti dapat menjadi contoh dan teladan dalam berpolitik, bukan sebaliknya tidak memberikan edukasi politik di kota binjai,” cetus warga Binjai yang melihat keramaian di ASN Pemko Binjai di halaman Partai Golkar Binjai.

Masih awal pemulangan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Binjai. “Jadi, ia gak masalah kalok kami ikut. Karena tadi baru dari pendopo ada acara manasik haji,” ungkap salah satu ASN Pemko Binjai ketika dikonfirmasi. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button