Pemilu

H Zainuddin Purba SH Terus Melangkah Mendftar ke DPD Partai Golkar Binjai dan Mengambil Formulir ke DPC Demokrat Kota Binjai

BINJAI, metro24jam.news: Bismillah… Allah Akbar…Allah Akbar…Allah akbar…suara takbir dari Masjid Baiturrahman Kota Binjai dengan jarak tempuh 200 meter rombongan massa Bakal Calon H Zainuddin Purba SH berangkat menuju kantor DPD Golkar Binjai, Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (19/4) sekitar jam 13:30 Wib.

Didampingi Tokoh Masyarakat Kota Binjai Zulkarnain Dahlan Lubis, Jefri Januari, Irfan Affandi, Zulfan Efendi dan beberapa Tokoh Politik, Komunitas serta massa pendukung H Zainuddin Purba SH sampai di kantor DPD Golkar Binjai disambut oleh Sekjen Golkar Taufik Hidayah dan ketua Tim Penjaringan Bacalon Walikota Binjai dan Wakil Walikota Binjai Partai Golkar 2024-2029.

Sesampai di Kantor Golkar Binjai dilakukan makan bersama dan dilanjutkan penyerahan berkas pencalonan langsung diberikan H Zainuddin Purba SH dan diterima Ketua Tim Penjaringan Sam Arnold Siregar SH dan dinyatakan lengkap diterima.

DPD Partai Golkar Kota Binjai Hasil dari pada Survei Partai Golkar Binjai ada tiga tahap yang nantinya menentukan siapa Balon Walikota dan Wakil Walikota Periode 2024-2029 yang didukung Golkar Kota Binjai.

“DPD Partai Golkar Binjai akan melakukan survei bagi pasangan calon yang mendaftar dalam hal ini kita telah menetapkan lembaga survei SMSI. Jadi pada bulan April Mei ini dilakukan survei tahap pertama yaitu penjaringan yang kedua pada bulan Juli pemetaan bakal calon dan koalisi partai politik survei ketiga di bulan Agustus tentang pemantapan posisi pasang bakal calon,” kata Sekjen DPD Partai Golkar Binjai.

Usai melakukan pendaftaran Rombongan Bakal Calon Walikota Binjai H Zainuddin Purba SH menuju ke kantor Demokrat Binjai Jalan Dr Wahidin Sumber Mulyo Rejo Kecamatan Binjai Timur, untuk mengambil formulir pendaftaran dan disambut langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Binjai Juli Sawit Nasution beserta tim penjaringannya.

Dengan visi membawa perubahan untuk Kota Binjai kedepannya menjadi lebih baik, H Zainuddin Purba sudah siap lahir dan bathin untuk maju menjadi Wali Kota Binjai pada pemilihan 27 November mendatang.

“Motivasi pertama maju menjadi calon Wali Kota Binjai adalah untuk membersihkan narkoba dari Kota Binjai, yang kedua melahirkan lapangan kerja baru, memberikan rasa keadilan khususnya bagi masyarakat kurang mampu, baik sekolahnya, pelayanan kesehatannya maupun memenuhi sembakonya,” kata Zainuddin Purba berharap jika dipercaya untuk maju pada pemilihan dan dipercaya menjadi menjadi Wali Kota Binjai nantinya, Insya AllahZainuddin Purba akan menjalankan amanah dengan sebaik baiknya dan akan membawa perubahan lebih baik kota ini kedepan dari berbagai aspek. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button