Pemilu

H. Amir Hamzah Bakal Calon Walikota Pertama yang Daftar Ke Partai Demokrat Kota Binjai

BINJAI, metro24jam.news: H. Amir Hamzah yang juga merupakan Wali Kota Binjai kembali maju di Pikada Kota Binjai yang akan digelar 27 November 2024 mendatang. Didampingi Tim Pemenangan beserta Para Alim Ulama, Tokoh masyarakat serta simpatisan.

Usai melaksanakan shalat jumat di Masjid Al Fatih Islamic Center Binjai yang merupakan ikon baru di Kota Binjai. Dengan mengenakan Jas Partai Demokrat. Amir Hamzah yang saat ini masih tercatat sebagai kader Partai Demokrat, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Binjai Peiode 2024 – 2029 melalui DPC Partai Demokrat Kota Binjai.

Amir Hamzah tiba di DPC Partai Demokrat Kota Binjai yang berada dijalan Dokter Wahidin Binjai, sekitar pukul 14.00 WIB, jumat (19/4), Siang

Kedatangan Amir Hamzah disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai, Sawitma Nasution, para kader serta didampingi Ketua dan anggota Tim penjaringan bakal calon (balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah DPC Partai Demokrat Kota Binjai,

Dalam Kesempatan tersebut. Usai mengembalikan formulir pendaftaran. Amir Hamzah mengungkapkan bahwa ia telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari untuk maju dalam Pilkada Kota Binjai 2024.

“Saya mendaftarkan diri melalui Partai Demokrat dikarnakan saya merupakan Kader dari Partai Demokrat yang saat ini masih dipercaya sebagai Dewan Kehormatan Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara. Karna itu menjadi alasan utama saya, untuk mendaftarkan diri sebagai calon pertama di Partai Demokrat. Selain itu. Partai Demokrat juga merupakan Partai Pendukung dirinya hingga terpilih dan menjabat menjadi Waikota Binjai hingga saat ini. Nantinya tidak menutup kemungkinan, dalam waktu dekat dirinya berencana akan mendaftarkan diri ke beberapa partai lainnnya, Amir Hamzah percaya, melalui Partai Demokrat, niatnya memajukan Kota Binjai bisa terwujud,” ucapnya usai mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Binjai, dr Darma Malem, didampingi anggota, mengatakan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah menerima pengembalian formulir pendaftaran Bacawalkot dari Pak Amir Hamzah. Menurut dr Darma Malem, Amir Hamzah merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Kota Binjai. Dalam waktu sehari, Amir Hamzah sudah mengembalikan formulir Ke Kantor DPC Partai Demokrat Kota Binjai,” kata dia.

“Pendaftaran dan penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Binjai periode 2024-2029 Dari DPC Partai Demokrat Kota Binjai resmi dibuka mulai hari ini 19 April sampai dengan 28 April mendatang. Selain Amir Hamzah, Saat ini ada sejumlah kandidat lainnya yang sudah mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat Kota Binjai,” tandasnya. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button