Hukum & Kriminal

Driver Sigantang Sira Laporkan ASN ke Polres Tanah Karo

KABANJAHE, metro24jam.news: Riwandra Tarigan (36) driver angkutan umum Sigantang Sira trayek Kabanjahe-Berastagi, melaporkan Markus Malau seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Karo, ke Polres Tanah Karo, Rabu (17/4).

Penduduk Desa Kutambelin Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo ini, melaporkan Markus Malau dalam kasus dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap dirinya.

Laporan dnegan Nomor. LP/B/127/IV/2024/SPKT/Polres Tanah Karo/Polda Sumatera Utara, diterima oleh a.n KA SPKT Resor Tanah Karo, Kanit I Aipda Hesron Barus.

Riwandra Tarigan mengatakan, penganiayaan dirinya terjadi Rabu (17/4) pukul 06.30 Wib.
Kala itu, Ridwan membawa penumpang dari Kabanjahe menuju Berastagi.

Tepatnya di depan SMP Negeri I Kabanjahe, ada penumpang mau turun. Kemudian ia berhenti. Saat berhenti dinding mobilnya dipukul oleh Markus Malau.

“Ketika saya tanya kenapa mobil saya dipukul, entah kenapa dia mendatangi saya dan langsung mencekik leher saya, kemudian saya turun dan langsung berduel dengan dia,” ujar Ridwan.

“Dalam perkelahian itu muka saya menjadi luka sehingga saya laporkan dia ke Polres Tanah Karo. Saya menduga, saat saya meminggirkan mobil pelaku sedang berjalan. Harapan saya semoga pengaduan ini secepatnya diproses oleh Penyidik Polres Tanah Karo guna menghindari kompor dari kami sesama driver,” katanya. (Kornelius Depari)

Related Articles

Back to top button