Hukum & Kriminal

Terduga Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Diamuk Massa di Medan Labuhan

BELAWAN, metro24jam.news: Seorang pria berinisial D diamuk massa di Jalan KL Yos Sudarso persisnya di Simpang Kantor, Medan Labuhan, Senin (15/4/24). Warga Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, ini diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor,

Sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, amuk massa itu berawal ketika sejumlah warga yang berada dan kebetulan melintas di kawasan Simpang Kantor, mendengar teriakan, maling, sambil mengejar dan menunjuk seorang pria yang mencoba kabur bersama dua temannya, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat, tidak diketahui nomor polisi kendaraannya.

Mendengar teriakan tersebut, sejumlah warga melakukan pengejaran dan berhasil meringkus salah seorang terduga pelaku pencurian sepeda motor milik Pande warga Martubung, Medan Labuhan, sedangkan dua pelaku lainnya berhasil kabur.

Tanpa diketahui pasti siapa yang memulainya, terduga pelaku pencurian tesebut kemudian, berulangkali dipukul dan ditendang massa, hingga mengalami luka memar dan lecet pada bagian wajahnya.

Mengetahui kejadian itu, sejumlah warga kemudian membawa D ke Mapolsek Medan Labuhan, agar terhindar dari amuk massa yang lebih patal.

Hingga Senin sore, D berikut korban masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Medan Labuhan. (Faqih)

 

Related Articles

Back to top button