Pasang Telinga

Pemerintah Kota Tanjungbalai Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

TANJUNGBALAI, metro24jam.news: Pemerintah Kota Tanjungbalai menggelar Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai, Rabu (10/4/24), pukul 07.30 WIB. H. Sulaiman Arafat bertindak sebagai Imam dan H. Haidir Siregar sebagai Bilal.

Acara ini diikuti ribuan jamaah. Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib, Forkopimda Tanjung Balai, para OPD se-Kota Tanjung Balai, pun ikut juga.

Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih. Ia juga menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tholib yang juga sebagai Khotib dalam khutbahnya menegaskan pentingnya menciptakan satu rumah satu penghapal Al Quran, karena Al Quran adalah pedoman hidup kita dan penjaga perilaku generasi.

Kemudian, Wali Kota juga menyampaikan pesan untuk memperkuat silaturrahmi dan menjadikan Kota Tanjungbalai sebagai kota Bersih Narkoba. Dia juga memohon doa agar Kota Tanjungbalai tetap kondusif menjelang Pilkada, tanpa harus mempermasalahkan perbedaan.

Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 berjalan lancar dibawah pengamanan personel Polres Kota Tanjung Balai, Satpol-PP Kota Tanjungbalai, dan Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai. (Rimanto)

 

Related Articles

Back to top button