Pasang Telinga

Pawai Suluh Maryam 27 Ramadhan

LANGKAT, metro24jam.news: Memperingati malam ke 27 Ramadhan, karang taruna Desa Hinai Kanan menyelenggarakan pawai suluh maryam dan dialog kebudayaan. Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP melepas pawai suluh maryam tersebut, Sabtu (6/4) malam.

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk antusias pemuda Desa Hinai Kanan dengan tujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan nilai kebudayaan dengan menjunjung tinggi nilai agama.

Plt Kades Hinai Kanan Bahrum, SE dalam kesempatannya menyampaikan ini pertama kalinya Desa Hinai Kanan kedatangan Bupati, dan masyarakat sangat gembira akan hal ini.

Pj Bupati Langkat dalam kegiatan ini memperkenalkan program kerjanya Bubur Pedas, “Bupati Berkolaborasi Untuk Kejar Pembangunan Daerah Sampai Tuntas.”

“Kegiatan ini perwujudan dari Bubur Pedas yaitu kolaborasi antara masyarakat, perangkat desa, kecamatan serta dinas pariwisata, yang tujuan akhirnya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Langkat,” ucap Hasrimy.

Pimpinan tertinggi di Kabupaten Langkat ini juga akan menjadikan pawai suluh maryam ini sebagai Event Kabupaten Langkat.

“Saya sudah berkordinasi dengan kadis pariwisata, insyaallah ini kita jadikan event di Kabupaten Langkat,” katanya.

Diakhir sambutannya H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP mengucapkan apresiasinya kepada seluruh yang telah berkontribusi mensukseskan acara ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat sangat apresiasi kinerja dari masyarakat, karang taruna, perangkat desa dan kecamatan. Semoga kegiatan ini nantinya bisa menjadi objek wisata tahunan di Kabupaten Langkat,” harap Faisal Hasrimy.

Selanjutnya Pj Bupati Langkat membuka kegiatan tersebut dengan menyalakan obor pawai suluh Maryam. (Wahyudie)

 

 

Related Articles

Back to top button