Pasang Telinga

Himala Dukung Proker Bubur Pedas

LANGKAT, metro24jam.news: Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP buka puasa bersama dan syukuran milad himpunan mahasiswa Langkat (HIMALA) ke-21 tahun di aula Gedung PKK Stabat, Minggu (7/4).

Ketua Umum PB HIMALA Langkat M.Wahyu Hidayah,SH. turut mendukung Program Bubur Pedas Pj Bupati Langkat, penjelasannya HIMALA Langkat hadir sebagai momentum berkolaborasi untuk pembangunan Kabupaten Langkat dan khususnya mahasiswa di Kabupaten Langkat.

“Momentum ini adalah momentum kebaikan kegiatan yang memperingati milad Himala ke-21 tahun serta santunan kepada 20 orang anak yatim, pemberian penghargaan kepada 7 orang mahasiswa Langkat yang berprestasi pada bidangnya masing-masing” kata Wahyu.

“Kolaborasi antara Himala dengan pemerintah Kabupaten Langkat untuk mensejahterakan masyarakat maupun mahasiswa Kabupaten Langkat” tegasnya.

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP pada kesempatan ini hadir di dampingi oleh staf ahli bid pembangunan ekonomi dan keuangan H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP, Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos, mengucapkan selamat milad Himala ke-21 semoga dengan bertambahnya usia Himpunan Mahasiswa Langkat (HIMALA).

“Semakin besar dan organisasi ini terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten langkat,” harapnya.

“Kita bekerja secara kongkrit, terukur dan jelas. Teruskan berkolaborasi kita sehingga mewujudkan pembangunan di Kabupaten Langkat yang maju sejahtera dan religius,” ucapnya.

Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Pj Bupati Langkat sebagai simbolis perayaan milad Himala ke 21 Tahun dan santunan anak yatim kepada 20 orang anak yatim serta pemberian penghargaan kepada 7 orang mahasiswa Langkat yang berprestasi dari berbagai bidang.(Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button