Pasang Telinga

Terus Berbuat Kebaikan Pedoman Hidup Korindo

KABANJAHE, metro24jam.news: Berbagi kepada sesama, terutama di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 H, tidak dilepaskan begitu saja oleh anggota DPRD Kabupaten Karo, Korindo Sembiring Milala.

Dirinya berbagi keindahan di pondok pesantren Cindikia Bunayya Kabanjahe, tepatnya
di Desa Sumber Mufakat, Jumat (5/4/24) guna melakukan buka bersama kepada para santri/santriwati, serta anak yatim.

Anggota DPRD yang terpilih kedua kali dari partai Gerindra, mengambil hikmah melangkahkan kaki ke pondok pesantren tersebut, melihat keakraban para santi/i dalam melantunkan ayat alquran menjelang bebuka puasa. Candaan yang dilontarkan mereka, seakan tawa keimanan.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bermanfaat, dan untuk anak yang mondok di sini kita doakan dapat menggapai cita citanya, menjadi anak yang berguna bagi agama, mengharumkan nama pondok pesantrennya serta bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” ungkap Korindo Sembiring Milala.

Anggota DPRD Karo yang nyentrik dengan rambut gondrong tersebut, terharu ketika melihat anak yatim, yang dengan semangat nya ikut menjalankan rukun islam kelima, puasa.

Kiyai Idris Syahri Ramadhan salah satu tenaga didik di ponpes Cindikia Bunayya menyampaikan terimakasih, kepada Korindo Sembiring Milala begitu juga dengan putra daerah lainnya, tidak bosan memberi perhatian dan juga bantuan ke pesantren Cindikia Bunayya.

“Saya mewakili keluarga besar pondok pesantren Cindikia Bunayya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Korindo Sembiring Milala selaku anggota DPRD Kabupaten Karo, yang telah memberikan perhatian dan bantuan ke pesantren kita ini,” pungkasnya.

Korindo Sembiring Milala, hadir ke pondok pesantren tersebut didampingi Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih,GM FKPPI, Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Karo. (Dede Basyri Hasibuan)

 

Related Articles

Back to top button