Hukum & Kriminal

Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Ditangkap Polsek Medan Labuhan

BELAWAN, metro24Jam.news: Lukman mendekam di jeruji besi Polsek Medan Labuhan. Ia diamankan polisi karena melakuan pencurian dengan kekerasan atau perampokan. Lukman beraksi di sebuah warung di Jalan Rawe 6, Kelurahan Tangkahan, Martubung.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol P.S. Simbolon, SH., Sabtu (6/4/24), menjelaskan penangkapan tersangka berawal dari informasi tentang adanya tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Kemudian lanjut Kompol P.S. Simbolon, SH, tim piket Reskrim bersama Bhabinkamtibmas segera mendatangi lokasi kejadian.

“Dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi, kami berhasil menemukan dan menangkap tersangka Lukman yang bersembunyi di dalam warung,” sambung Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan awal, diketahui bahwa tersangka bersama seorang rekannya (melarikan diri) masuk ke dalam warung dan mencuri minuman ringan dengan cara memasukkannya ke dalam karung.

Namun, pemilik warung dan penjaga malam mengetahui kejadian tersebut dan mencoba menangkap pelaku, Lukman melakukan perlawanan dengan menggunakan pisau dan menikam korban.

“Tersangka akan dijerat sesuai dengan hukum yang berlaku atas perbuatannya yang merugikan dan mengancam keselamatan orang lain,” imbuh Kapolsek. (Faqih)

 

Related Articles

Back to top button