Pasang Telinga

Buka Puasa Kades Tumpatan Menguatkan Silaturrahmi

DELI SERDANG, metro24jam.news: Kepala Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Suhendrawan menegaskan, Ramadhan merupakan bulan keberkahan yang memiliki banyak keistimewaan dibanding bulan lainnya.

Hal ini dikatakan Suhendrawan saat acara puasa bersama bersama dengan para kepala dusun, Karang Taruna, perangkat desa dan warga masyarakat Desa Tumpatan di Hotel T Dusun Jati Desa Tumpatan, Jumat (5/4/24) malam.

“Pada bulan ini, merupakan kesempatan untuk kembali ke jalan yang baik dan mendapat keberkahan yang nilainya sama dengan seribu bulan. Maka sudah sepatutnya Ramadhan ini diisi dengan berbagai kegiatan positif sebagai jalan untuk meningkatkan pahala kebaikan dengan tetap menjaga silaturahmi,” kata Suhendrawan yang merupakan kepala desa termuda di Kabupaten Deli Serdang.

Menurutnya, buka puasa bersama ini mempunyai makna cukup penting terutama dalam menguatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas antara pemerintah desa dengan masyarakat.

“Dan kegiatan berbuka puasa seperti ini kedepannya akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan,” kata kades.

Terlihat hadir Ketua BPD Ali Bakri Sikumbang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda Desa Tumpatan. (Kembaren)

 

Related Articles

Back to top button