Pasang Telinga

Faisal Hasrimy Apresiasi Kegiatan Al Jam’iyatul Washliyah

LANGKAT, metro24jam.news: Keluarga besar Al Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat menggelar silaturahmi Ramadhan 1445 H dengan mengangkat tema hiduplah Washliyah zaman berzaman.

Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP disambut baik kedatangannya dengan penyematan syal Al Jami’yatul Washliyah sebagai tanda keluarga dan kebesaran dari Jamiyatul Washliyah, berlangsung di Gedung Mabmi, Kamis (4/4).

Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal, MZ menyampaikan bahwa di Bulan suci Ramadhan salah satu pilar yang paling kuat adalah silaturahmi, untuk itu kami keluarga besar Al-Jami’yatyl Washliyah bersilaturahmi dengan pemimpin baru kami H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP.

“Pesan Pj Bupati Langkat yang akan terus saya ingat seperti yang dikatakan Abu Bakar Ash- Siddiq, bahwa saya hadir di Langkat atas ridho Allah dan keinginan semua pihak. Jika saya salah tegur saya, jika saya benar maka ikutilah saya” ucapnya.

“Kami yakin dengan segala kemampuan yang mempuni, Pj Bupati Langkat bisa bekerja tuntas memimpin Kabupaten Langkat dan Keluarga Al- Jam’iyatul Washliyah Kab Langkat siap berkomitmen untuk bekerja bersama membangun Kabupaten Langkat,” kata Syahrizal.

H. Syah Afandin, SH Dewan Penasehat Al Jam’iyatul Washliyah Langkat merasa bangga dengan perkembangan Kabupaten Langkat di tangan Faisal Hasrimy.

“Saya bangga melihat kinerja Pj Bupati Langkat yang bekerja keras menghadapi Kabupaten Langkat. Mudah mudahan silaturahmi ini tetap terjaga dan saya minta bantu kepada Pj Bupati Langkat serta Sekda agar Al-Jami’yatul Washliyah bisa harum namanya di Kabupaten Langkat” ucap tokoh yang kerap disapa Bang Ondim ni.

H. M. Faisal Hasrimy sebagai pemimpin tertinggi di Kabupaten Langkat sangat mengapresiasi PD. Al Jam’iyatul Washliyah Langkat yang membuat suasana kesejukan di Kabupaten Langkat dengan kegiatan-kegiatannya.

“Kekuatan dan kekeluargaan Al Washliyah tidak di ragukan lagi. Tolong bantu saya dan ingatkan saya, insyaallah kekeluargaan ini dapat bersambung dan berkesinambungan dimanapun kita bertugas” harap Faisal Hasrimy.(Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button