Buka Mata

BUMN Muda Perkebunan PTPN1 Regional 1 Bagikan Seribuan Paket Takjil

DELI SERDANG, metro24jam.news: Sebanyak lebih kurang 1.220 paket takjil berbuka puasa dibagikan kepada pengendara dan masyarakat yang melintas di depan kantor Regional 1 Tanjung Morawa (dulunya Kantor Direksi PTPN 2) Jalan Medan – Lubuk Pakam Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/4/24) sore.

Kegiatan berbagi takjil tersebut diinisiasi oleh karyawan BUMN Muda Perkebunan PTPN1 Regional 1. Dalam kurun waktu setengah jam, seribuan takjil habis dibagikan.

Ketua BUMN Muda Perkebunan PTPN1 Regional 1, Rahman mengatakan pembagian takjil diberikan kepada para musafir seperti para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan kantor Regional 1 Tanjung Morawa yang mengharuskan mereka untuk segera berbuka.

“Harapannya kegiatan berbagi ini bisa menumbuhkan rasa syukur kepada sesama dan memberikan manfaat serta keberkahan untuk BUMN Muda Perkebunan khususnya bagi PTPN1 Regional 1,”jelas Rahman.

Sementara Kasubbag Humas PTPN1 Regional 1 Rahmat Kurniawan mengapresiasi dan berterima kasih kepada
BUMN Muda Perkebunan PTPN1 Regional 1 yang sudah mau menggelar kegiatan sosial tersebut

“Ini merupakan momentum merajut kebersamaan sekaligus bentuk kepedulian terhadap pengguna jalan di saat jam buka puasa mereka masih berada di jalan,” ujar Rahmat Kurniawan.

Salah seorang pengendara yang mendapat paket takjil berterima kasih dan mengaku sangat bermanfaat baginya untuk menyegerakan berbuka yang sebentar lagi terlebih dirinya masih dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

“Terima kasih pak,”ucap Indah ketika menerima takjil yang dibagikan oleh BUMN Muda Perkebunan kepadanya.(Kembaren)

 

Related Articles

Back to top button