Pasang Telinga

Safari Ramadhan, Wakapoldasu Kunjungi Kabupaten Langkat

LANGKAT, metro24jam.news: Tim safari Ramadhan 1445 H Polda Sumut dipimpin Wakapolda Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P berlangsung di wilayah Hukum Polres Langkat, di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat,Kabupaten Langkat, Rabu (3/4).

Kehadiran Wakapolda beserta tim safari Ramadhan disambut langsung oleh Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP didampingi jajaran SKPD pemerintahan Kabupaten Langkat.

“Tentu suatu kebanggaan tim safari Ramadhan Polda Sumut bisa singgah di Kabupaten Langkat” ucap Pj. Bupati Langkat.

Pada kesempatan yang sama Ketua BKM Masjid Al- Ikhlas Abdi Gunawan menyampaikan bahwa dirinya dan masyarakat merasa bersyukur dan bangga terpilih menjadi kunjungan Wakapolda Sumut.

Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, S.I.K., M.T.C.P dalam sambutannya menyampaikan merasa sangat bahagia, karena bisa berada di tengah masyarakat Kabupaten Langkat.

“Kami merasa ada kebahagiaan berada di masjid dimana jemaahnya jarang melihat pejabat, karena orang yang jarang melihat pejabat doanya mabrur,” ucapnya.

Wakapolda Sumut menyampaikan tujuan melaksanakan safari ramadhan adalah sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Brigjen Pol Rony Samtana juga menjelaskan 5 program prioritas Kapolda Sumatera Utara berdasarkan hasil evaluasi kebutuhan warga Sumatera Utara dalam konteks keberadaan polisi, diantaranya,

-Aparat kepolisian bersama komponen masyarakat bersama-sama menciptakan rasa aman dan nyaman di ruang publik.
– Untuk memerangi bersama narkotika
– Kepolisian sepenuhnya mendukung program percepatan pembangunan nasional
– Penguatan secara internal Kepolisian
– Menciptakan pemilu damai.

Diakhir sambutannya Wakapolda meminta untuk tetap menciptakan pilkada yang damai pada tahun ini.

Selanjutnya Pemberian tali asih berupa sembako dan 4 unit AC kepada BKM Masjid Al-Ikhlas oleh Wakapolda Sumut dan tim safari Ramadhan Sumatera Utara.(Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button