Pasang Telinga

Polsek Marbau Laksanakan Minggu Kasih bersama Masyarakat

RANTAUPRAPAT, metro24jam.news: Personel Polsek Marbau laksanakan Minggu Kasih Curhat Kamtibmas di Gereja HKBP Kelurahan Marbau, Kecamatan Marbau kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (31/3/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menjelaskan kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk mendengarkan secara langsung curhatan masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian khususnya Polsek Marbau dan situasi Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Marbau.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat agar waspada terhadap adanya informasi dan berita hoax yang dapat memprofokasi situasi dan kodusifitas yang dapat memecah belah umat dan tindakan yang meresahkan warga masyarakat.

“Berkaitan dengan kamtibmas, agar disampaikan atau dihubungi ke Nomor 110 Call center atau langsung ke Bhabinkamtibmas Polsek Marbau,” ujar AKP. P. Napitupulu. (Ricky/Ril)

Related Articles

Back to top button