Pasang Telinga

Sat Narkoba Polres Binjai Berbagi Takjil

BINJAI, metro24jam.news: Para pengguna jalan, penarik becak, angkutan umum dan masyarakat kota Binjai yang melintas di jalan Samanhudi, Kecamatan Binjai Kota, tepatnya di depan Polres Binjai, Rabu (27/3) sekitar jam 17:00 Wib mendapat takjil gratis.

Pemberian takjil gratis dilakukan Bhayangkari Sat Narkoba Polres Binjai dengan tujuan berbagi kepada sesama umat muslim yang menjalankan puasa di bulan suci ramadhan 1445 H.

” Kegiatan ini program rutin dari polres Binjai, dan setiap harinya dari masing masing satuan juga ada dan berbagi takjil. Ini kita memberikan kepada pengguna jalan, penarik becak, angkutan umum, dan masyarakat yang melintas. Insyallah pembagian takjil ini dapat memperat hubungan dengan masyarakat serta mendapat berkah dari Allah SWT” kata Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Samsul Bahri

Sementara itu, kegiatan pembagian takjil dipimpin ketua seksi sosial bhayangkari Polres Binjai Ny Yanti Samsul beserta anggota bhayangkari Sat narkoba polres Binjai dan turut hadir Kanit I Sat Narkoba Iptu Budi dan Kanit II Ipda Edi serta seluruh anggota. (Solihin)

 

Related Articles

Back to top button