Buka Mata

Polres Tanah Karo Siapkan Lima Pos Pengamanan Idul Fitri

KABANJAHE, metro24jam.news: Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H /2024 wilayah Kabupaten Karo, yang dilaksanakan di Aula Purpur Sage Mapolres Tanah Karo, Rabu (27/3/2024).

Theopilus Ginting berharap melalui rapat koordinasi ini, seluruh stakeholder yang terlibat untuk mempersiapkan dan merencanakan perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024 harus saling bekerjasama, dan menjalin koordinasi dengan baik sehingga terjalin rasa aman di masyarakat.

“Kami mengajak seluruh stakeholder untuk bersama mendukung dan menyukseskan serta mengambil peran masing-masing untuk menjalin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merakan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024,” pungkasnya.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman menyampaikan, bahwa melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini, dibahas persiapan pengamanan Idul Fitri bersama stakeholder, untuk menyatukan persepsi mengantisipasi potensi gangguan untuk menyukseskan pengamanan Idul Fitri Tahun 2024.

“Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, disediakan lima pos pelayanan pengamanan Idul Fitri, yang terletak mulai dari Pos Doulu Berastagi, Aspol Peceren Berastagi, Tugu Perjuangan Berastagi, Pasaroga, Kabanjahe dan Pos Simpang Merek,” pungkasnya. (Dede Basyri Hasibuan).

 

Related Articles

Back to top button