Pasang Telinga

KOTI MPC Kota Medan Bagi Bagi Takjil Dan Buka Bersama

MEDAN, Metro24Jam.News: Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H, Komandan KOTI MAHATIDANA MPC Kota Medan Syahrul Bahri Siregar dan Wakil Komandan KOTI MAHATIDANA MPC Kota Medan Aidil Anhar serta pengurus membagikan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa di Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (27/3/24).

Dalam kegiatan ini, sekitar 300 takjil disiapkan oleh KOTI MPC PP Kota Medan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas sekitar lokasi.

Berbagi takjil ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan toleransi yang dijunjung tinggi oleh Pemuda Pancasila Kota Medan.

Komandan KOTI MAHATIDANA MPC Kota Medan Syahrul Bahri Siregar mengatakan dalam bulan puasa yang penuh berkah ini, penting bagi kita untuk berbagi sesama umat muslim.

“Saat kita menjalankan ibadah puasa yang penuh berkah ini, penting bagi kita untuk saling berbagi dengan sesama umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Syahrul Bahri Siregar.

Bahri menambahkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini tidak hanya sekadar tradisi, melainkan juga merupakan upaya nyata dalam memupuk semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama.

“Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkuat nilai-nilai kemanusiaan dan toleransi. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan betapa kuatnya semangat kebersamaan dalam Pemuda Pancasila,” tambahnya.(Wan Ogap).

Related Articles

Back to top button