Peristiwa

Kapolres Labuhanbatu Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Korban

RANTAUPRAPAT, metro24jam.news: Peristiwa kebakaran menghanguskan rumah milik wartawan, Kabupaten Labuhanbatu, Junaidi Marpaung di Kampung Talsim, Kelurahan Sirandorung, Rantauprapat, Kamis 21 Maret 2024, menimbulkan kerugian materiil sekitar Rp. 400.000.000.

Dalam upaya membantu Junaidi Marpaung dan keluarganya, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., memberikan bantuan. Bantuan tersebut berupa uang tunai dan sembako sebagai bentuk dukungan dan bantuan materiil yang diterima langsung oleh keluarga Korban Junaidi Marpaung, Sabtu (24/3/24).

Kapolres Labuhanbatu, pada kesempatan tersebut mengucapkan turut prihatin yang mendalam kepada Junaidi Marpaung dan keluarganya atas musibah ini. “Melalui bantuan ini, kami berharap diterima dengan senang hati untuk membantu meringankan beban keluarga,” ucapnya.

Kapolres juga berjanji, dalam kasus yang dialami Junaidi Marpaung, akan berusaha mengungkap para pelakunya.

“Tim penyidik Polres Labuhanbatu terus berusaha mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil/memeriksa saksi-saksi melakukan penyelidikan hingga kasus kebakaran ini segera terungkap dengan terang-benderang,” kata Kapolres. (Ricky)

Related Articles

Back to top button