Buka Mata

Ops Keselamatan Toba 2024, Satlantas Polres Labuhanbatu Bagi Brosur dan Tilang Teguran untuk Keselamatan Berlalu Lintas

RANTAUPRAPAT, metro24jam.news: Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Personel Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu tak kenal lelah. Mereka turun ke lapangan dengan tujuan mulia yakni membagikan brosur himbauan dan memberikan tilang teguran kepada para pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas, Jum’at (22/3/24).

Di Jalan Lintas Desa Emplasmen, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu menjadi fokus perhatian dari para petugas. Di sana, para petugas membagikan brosur Ops Keselamatan Toba 2024 kepada masyarakat yang melintas.

Tak hanya itu, para pelanggar juga tak luput dari perhatian mereka, sejumlah tilang teguran pun diberikan kepada para pengendara yang melanggar aturan.

Kegiatan ini tak hanya sebatas penegakan hukum, namun juga memberikan arahan kepada masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada. Dengan upaya ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas semakin meningkat di kalangan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan SIK, M.A., M.I.K., menyampaikan, akan terus berkomitmen untuk menjaga keselamatan di jalan raya.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari upaya Polres Labuhanbatu dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib. Kami berharap agar masyarakat juga ikut mendukung upaya ini untuk mewujudkan keselamatan bersama di jalan raya,” ujar AKP Johan. (Ricky)

Related Articles

Back to top button