Nasional

Besok, Presiden Jokowi ke Pajak Delimas dan PKS Pagar Marbau

DELI SERDANG, metro24jam.news: Presiden Joko Widodo dan ibu negara Iriana direncanakan akan mengunjungi pasar tradisional Delimas Jalan Serdang Baru Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/2/24).

Selain ke Delimas, Presiden yang didampingi Mensekneg, Menteri BUMN, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah serta Pj Gubernur Sumut juga akan meresmikan pabrik minyak makan merah di lokasi PKS Pagar Marbau Desa Pagar Marbau II Kecamatan Pagar Marbau Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan tertib acara yang diterima wartawan pada kunker presiden selama 2 hari (14-15 Maret 2024) ke Deli Serdang, Asahan dan Padang Lawas disebutkan bahwa kunjungan Jokowi ke Delimas untuk menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima sekalian penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada para pedagang di tempat itu.

Rencana kedatangan Jokowi ke Delimas membuat sejumlah pejabat Pemprovsu dan Kabupaten Deli Serdang tampak sibuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar langsung turun ke lokasi pajak Delimas untuk mengecek kondisi pasar dan persiapannya.

Pihak pengamanan juga melakukan pengecekan di sejumlah lokasi yang diprediksi akan didatangi dan dilalui rombongan RI 1 saat berkunjung nantinya ke Delimas dan pabrik minyak makan merah.

“Jadwalnya, Kamis, Bapak Presiden akan ke Pabrik Minyak Makan Merah,”jelas Humas PTPN1 Regional I (dulunya PTPN2) Rahmad Kurniawan, Rabu (12/3/24). (Kembaren)

 

 

Related Articles

Back to top button