Pasang Telinga

Pindah Tugas, Dan Yonif 100/PS Pamitan ke Syah Afandin

LANGKAT, metro24jam.news: Komandan Batalyon Infantri 100/PS Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla bersilaturahmi ke Plt Bupati Langkat Syah Afandin, berlangsung di Rumah Dinas Bupati Langkat, Kamis (15/02).

Silaturahmi dalam rangka pamitan dan mohon doa restu untuk pindah tugas ditempat penugasan baru sebagai Danyon Taruna Madya Resimen Taruna Akmil.

Mayor Inf Sutaji, S.Sos., M.Tr. Opsla dalam audensi menyampaikan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat atas arahannya selama bertugas.

“Terimakasih kepada Bapak Plt Bupati telah banyak membantu dan memberikan arahan selama saya bertugas disini. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat” ucap Mayor Sutaji.

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, menyambut dengan doa dan harapannya untuk Mayor Inf Sutaji, ” Selamat atas penugasan menjadi Danyon Taruna Madya Resimen Taruna Akmil. Semoga Karirnya terus meningkat dan saya mengharapkan ketika sudah menjadi Dandim mau mengabdi kembali untuk Kabupaten Langkat” doa dan harap Syah Afandin.

Pada silaturahmi tersebut DanYonif 100/PS memberikan cinderamata berupa plakat kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin, sebagai kenang kenangan atas silaturahmi dan sinergitas yang terbina selama ini. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button