Pemilu

Dikawal Personel Polres Tanah Karo, Bawaslu dan Satpol PP Bersihkan APK Pemilu

TANAH KARO, metro24jam.news: Bawaslu dan Satpol PP Kabupaten Karo membersihkan Alat Peraga Kampanye (APK) di Kabupaten Karo. Pengamanan kegiatan ini dikoordinir oleh Kabag Ops Kompol Abdi Abdilah, S.H, dan juga dilaksanakan Polsek jajaran.

Kabag Ops menyampaikan, kegiatan pengamanan tersebut diawali apel persiapan di Kantor Bawaslu yang dipimpin langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Karo Gemar Tarigan, pagi tadi Minggu(11/2/2024).

“Berakhirnya masa kampanye kemarin 10 Februari 2024, hari ini pada masa tenang, kami dari Polres Tanah Karo dan jajaran melaksanakan pengamanan Pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dilaksanakan Bawaslu, Panwascam dan PKD serta Satpol PP,” kata Kabag Ops.

Ditambahkannya, dalam kegiatan tersebut, pihaknya hanya melaksanakan pengamanan, dimana penertiban APK itu menjadi tanggung jawab Bawaslu bersama Panwascam dan PKD serta dari jajaran dari Satpol PP.

“Jadi kita sifatnya hanya membackup pengamanan kegiatannya, agar dapat berjalan dengan aman dan baik,” pungkasnya. (Dede Basyri Hasibuan)

 

Related Articles

Back to top button