Berdikari

Ganjar Tegaskan Solo Tetap Kandang PDIP

SOLO – Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md menggelar kampanye penutup di Solo, Jawa Tengah (Jateng). Dalam kesempatan itu Ganjar menegaskan Solo merupakan kandang banteng atau PDIP.

“Solo spesial, mohon izin untuk partai-partai lain, memang PDIP kandangnya ada di sini,” ujar Ganjar dalam sambutannya di Hajatan Rakyat Solo, Sabtu (10/2/24) dilansir detikNews.

Ganjar berpesan kepada pendukung untuk memilih pemimpin hati nurani dan menunjukkan kekuatan bersama.

“Solo punya caranya sendiri. Solo punya gayanya sendiri, Jawa Tengah punya kekuatannya sendiri dan hari ini akan ditunjukkan dalam kampanye terakhir hari ini di Solo, sore akan ada di Semarang,” ungkapnya.

“Maka sebenarnya seorang pemimpin tidak harus diteriaki, pemimpin tidak boleh kemudian diam karena teriakan-teriakan yang ada di rakyat. Tapi kita harus bisa merasakan. Itulah kenapa dalam perjalanan kami saya dan Pak Mahfud mencoba untuk mendengarkan dan merasakan dengan kampanye dan tidur di rumah rakyat,” sambungnya.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu pun berpesan juga para pendukung untuk mengawal bersama di 14 Februari 2024.

“Maka saya ingin berpesan kepada keluarga saya yang ada di Solo raya, suara rakyat, suara panjenengan akan menentukan nasib bangsa ini, seluruh kejadian yang disampaikan Ibu Mega barusan kita akan merespons dengan akal sehat dan pikiran bersih, melawanlah dengan cara yang benar, melawanlah dengan ketenangan,” tuturnya. (sumber: detikom)

 

Related Articles

Back to top button