Hukum & Kriminal

Diduga Kesal, Istri Bakar Suami di Warnet Hingga Tewas

DELI SERDANG, metro24jam.news: Diduga kesal karena suaminya hobi main game di warnet (warung internet) Hisyam Surya Maey (22) naik darah.

Ibu muda yang tinggal di Pasar 15 Dusun VI Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ini, lantas menyiram suaminya, Jurdhi (22) pakai pertalite dan kemudian membakarnya.

Setelah sempat dirawat seminggu di RS Amri Tambunan Lubuk Pakam untuk mengobati luka bakarnya, Jurdhi akhirnya meninggal dunia, Jumat (9/2/24). Kasus inipun akhirnya disidik pihak Kepolisian.

Ceritanya, pasangan suami istri tersebut sempat bertengkar di salah satu warnet Dusun V Desa Medan Sinembah, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (2/2/24) lalu.

Sang istri diduga kesal melihat suaminya asik main di warnet. Ia pun kemudian mencari korban dan menemukannya di warnet Pasar 15.

Keduanya bertengkar hebat. Namun korban tetap main game di warnet tersebut. Usai bertengkar, pelaku kemudian pulang ke rumah mengantar adik iparnya.

Tidak lama kemudian pelaku balik lagi ke warnet tersebut sambil membawa sebotol pertalite. Ia mencari suaminya di warnet tersebut.

Saat suaminya sedang asik main game di warnet, pelaku langsung menyiramkan tubuhnya pakai pertalite yang dibawanya.

Belum sempat korban bertanya, pelaku langsung membakar tubuh korban. Seketika api membakar tubuh suaminya dengan cepat. Jurdhi menggelupur kesakitan. Ia mengalami luka bakar dan dilarikan warga sekitar ke RS Rahmat Hidayat tidak jauh dari lokasi kejadian

Namun karena kondisi luka bakar korban cukup parah, iapun kemudian dirujuk ke RS Amri Tambunan Lubuk Pakam. Seminggu dirawat Jurdhi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut.

Jelas keluarga Jurdhi tidak terima dengan kematian korban dan kemudian menyerahkan kasus ini kepada Polresta Deli Serdang. Jenazah korban kemudian diotopsi dan kasus ini kini dalam penanganan polisi.

Kapolsek Tanjung Morawa Jajaran Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak menangani kasus tersebut.

“Perkara Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu dalam penanganan Polresta Deli Serdang,” jelas Kapolsek.

Menurut keterangan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian Pasar 15 Desa Medan Senembah menyebutkan peristiwa itu sangat mengagetkan mereka. Istri korban tiba-tiba datang dan langsung menyiram korban dengan pertalite lalu membakarnya.

“Sibuk warga padamkan api. Tubuh korban terbakar. Warga tidak tau masalahnya apa, tapi kelihatannya istrinya itu sangat marah,” ujar sejumlah warga yang menolak menyebut nama, Sabtu (10/2/24).(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button