Hukum & Kriminal

Polsek Medan Labuhan Bekuk 2 Pencuri Motor di Medan Deli

BELAWAN, metro24jam.news: Dua pria, MAS alias Akhyar (26) dan As S (29) berdomisili di Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, terduga pelaku pencurian sepeda motor milik seorang ibu rumah tangga (IRT), Irna (37) warga Jalan Gaperta 13 Medan Helvetia, dibekuk petugas Polsek Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kapolsek Medan Labuhan AKP PS Simbolon SH dalam siaran persnya yang diterima wartawan Selasa sore (6/2/2024) menyebutkan, pencurian sepeda motor korban dilakukan MAS alias Akhyar dan As pada Jumat (18/1/2024).

Disebutkan, saat itu korban sedang berkunjung ke rumah kerabatnya di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli, dan memarkir sepeda motornya diteras rumah.

Namun ketika korban, hendak pulang ke kediamannya, ternyata sepeda motor milik IRT tersebut telah raib, dan kawanan pencuri dengan gampang membawa kabur sepeda motor karena kunci kontak tidak dicabut.

Menyikapi laporan pengaduan korban, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, dan beberapa hari setelah kejadian, salah seorang terduga pelaku yakni As dapat ditangkap.

Selanjutnya, berdasarkan keterangan As, terduga pelaku lainnya, kemudian diringkus dari kediamannya di Jalan Andan Sari, Kelurahan Terjun, Marelan.

Selain menangkap MAS alias Akhyar dan As, polisi juga menyita barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat, guna pengusutan lanjut kedua pria yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini kini mendekam di sel tahanan polisi.(faqih)

 

Related Articles

Back to top button