Pasang Telinga

Kader BKPRMI Deli Serdang Harus Jadi Pemimpin Masa Depan

DELI SERDANG, metro24jam.news: Kader-kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Deli Serdang harus bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Hal ini disampaikan Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya saat menghadiri pembukaan upgrading dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Deli Serdang Tahun 2024 di Aula Wisata Alam Pekan Tebu Sembahe Kecamatan Sibolangit, Sabtu (3/2/24).

“Saya yakin dan percaya, tidak ada alasan BKPRMI Kabupaten Deli Serdang tidak maju. Kalian harus bisa menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Kalian belajar menjadi pemimpin dan lainnya, tapi dengan catatan jangan sampai kalian kendor, dan akhirnya tidak bisa menjadi apa-apa,” bilang Bupati.

Di tempat yang sama, Ketua BKPRMI Deli Serdang, Mhd Teguh Syuhada Lubis menyampaikan Rakerda dirangkai dengan Upgrading dan Diklatsar bertujuan untuk menyusun program-program kerja.

“In Sya Allah nantinya akan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang,” terang Teguh Syuhada di acara yang diikuti sekitar 250 peserta tersebut.

Turut hadir Sekretaris Dinas (Sekdis) Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang, Edy Yusuf, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Syahrul, Camat Sibolangit, Hesron T Girsang AP, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara, H Syafrizal Harahap dan lainnya. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button