Berdikari

Kunjungi Pasar Tomohon, Ganjar Ngopi dan Bersenda Gurau dengan Warga

Ganjar: Sambutan masyarakat cukup hangat

Jakarta, metro24jam.news: Capres nomor urut 1 Ganjar Pranowo berkunjung ke Pasar Tomohon di sela kampanye terbuka di Manado, Sulawesi Utara. Dalam kunjungannya, Ganjar ngopi dan berbincang dengan warga.

Ganjar disambut oleh warga setempat dan para pedagang setibanya di lokasi, Kamis (1/2/24). Ganjar pun langsung masuk ke dalam pasar.

Ganjar lantas menuju ke salah satu lapak pedagang pasar. Di sana, Ganjar sempat meminum kopi sambil bersenda gurau dengan warga, mereka pun tertawa.

Setelah itu, Ganjar pun kembali berkeliling pasar. Setelah puas berkeliling, Ganjar lalu keluar dari pasar tersebut. Dia sempat menceritakan saat berkunjung ke lapak-lapak makanan ekstrem.

“Yang unik dari tempat ini yaitu yang ekstrem tadi itu, wah ternyata banyak binatang liar yang ada di sini, dan dianggap oleh masyarakat sebagai sesuatu yang unik saja yang ada di sini,” ujar Ganjar.

Ganjar mengaku senang dengan sambutan warga di Pasar Tomohon. “Saya senang sambutan masyarakat cukup hangat, menyenangkan rasa-rasanya menambah emosi lah untuk Ganjar-Mahfud,” imbuhnya. (sumber: detikom)

 

Related Articles

Back to top button